Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Bungkam Jawab Alasan Pilih Casillas

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 September 2013 | 02:50 WIB
Vicente Del Bosque (kiri), pilih bungkam ungkap alasan pilih Iker Casillas (kanan).
Dani Pozo/Getty Images
Vicente Del Bosque (kiri), pilih bungkam ungkap alasan pilih Iker Casillas (kanan).

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, yang dimintai keterangan mengenai alasannya untuk tetap memilih Iker Casillas dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Finlandia, memilih bungkam dan tidak ingin menjawab pertanyaan itu.

Keputusan Vincente Del Bosque yang tetap memilih Iker Casillas untuk menjadi kiper utama tim nasional Spanyol, meski sang pemain tidak pernah membela Real Madrid dalam beberapa laga terakhir, memang patut untuk dipertanyakan.

Namun, Del Bosque memilih untuk diam dan mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi dirinya dan orang lain untuk berdebat mengenai hal ini.

"Ini bukan waktu yang tepat bagi kita semua untuk memulai perdebatan. Waktulah yang akan menempatkan segala sesuatu pada tempatnya. Apa yang terjadi di klubnya adalah hal yang berbeda," tutur Del Bosque kepada Football Espana.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan Finlandia memiliki memampuan untuk membuat kami sangat tidak nyaman dalam bermain. Setiap kali mereka melancarkan serangan balasan, mereka langsung menyebar dengan cepat dan dapat menimbulkan bahaya,"

"Kami telah berhasil mendapatkan tiga poin dan itu adalah hal utama. sangat penting bagi kami untuk mendapatkannya. Kemenangan ini membuat kami unggul tiga poin dari Prancis," ungkap Del Bosque.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X