Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Wawrinka, Djokovic ke Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 September 2013 | 03:58 WIB
Novak Djokovic
Elsa/Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic berhak melangkah ke babak Final AS Terbuka usai menjalani pertarungan keras dengan Stanislas Wawrinka, Minggu (8/9) dinihari WIB. Kemenangan ini semakin mendekatkan Djokovic dengan sukses tahun 2011 sebagai juara AS Terbuka.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Artur Ashe, New York, Djokovic berhasil menghentikan perlawanan Wawrinka melalui pertarungan ketat selama lima gim.

Wawrinka bukan tampil tanpa perlawanan. Petenis asal Swiss itu sempat dua kali menyulitkan Djokovic pada gim pertama dan ketiga. Namun, Djokovic tetap lebih tangguh dan memenangi pertandingan dengan skor 2-6 7-6 3-6 6-3 6-4.

Di babak final, petenis nomor satu dunia itu akan tampil menghadapi pemenang pertandingan antara Rafael Nadal dengan Richard Gasquet, yang kini masih bertanding.

Pertandingan babak final putra akan digelar pada Senin (9/9) waktu New York, atau Selasa pagi WIB. Sedangkan final putri yang mempertemukan Victoria Azarenka dengan Serena Williams akan digelar Senin (9/9) pagi WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X