Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Ragukan Peran Fellaini di United

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 September 2013 | 10:42 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Mantan pilar Liverpool, Jamie Redknapp, meragukan langkah Manchester United dalam merekrut Marouane Fellaini. Ia tak yakin Setan Merah mampu mengeluarkan potensi si pemain.

United memboyong Marouane Fellaini di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Dana yang mereka keluarkan untuk perpindahan tersebut adalah sekitar 27 juta pound.

Fellaini kemungkinan bakal diplot sebagai gelandang sentral mengingat United sedang membutuhkan seorang pemain tengah berkualitas. Jamie Carragher tak yakin posisi tersebut dapat membuat Fellaini mengeluarkan penampilan terbaiknya.

"Saya ragu dengan perekrutan Fellaini yang dilakukan United," tulis eks palang pintu Inggris itu dalam kolomnya di Mirror.

"Sepertinya United membeli dia untuk bermain di lini tengah, tapi permainan terbaiknya di Everton adalah saat dia beroperasi di depan dan digunakan sebagai target."

"Saya tidak berpikir United akan menggunakan dia di posisi seperti itu. Justru mereka mungkin bakal menempatkan dia di samping Michael Carrick di lapangan tengah," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X