Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamberlain Yakin Arsenal Kembali Merajai Inggris

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 September 2013 | 12:54 WIB
Alex Oxlade-Chambelain
Getty Images
Alex Oxlade-Chambelain

Chamberlain optimistis menatap perjalanan Arsenal di musim 2013/14. Ia yakin timnya akan kembali merengkuh gelar juara Premier League setelah bertahun-tahun puasa.

Arsenal terakhir kali menjuarai Premier League pada 2004. Setelah itu, mereka tidak pernah lagi merasakan menjadi raja Inggris.

Alex Oxlade-Chamberlain yakin penantian panjang The Gunners akan segera berakhir. Kepercayaannya semakin bertambah dengan melihat semangat membara yang dimiliki rekan-rekan setimnya.

"Kami telah menjadi penantang, bahkan semenjak saya datang ke Arsenal. Setidaknya itulah yang dirasakan para pemain. Kami benar-benar berpikir bisa meraih juara," ucap Chamberlain di Fox Sports.

"Jelas itu tidak terjadi di musim terakhir. Namun, berdasarkan performa yang kami tunjukkan pada akhir musim lalu, dan ketika saya menonton dari pinggir lapangan, semua orang telah berjuang satu sama lain," imbuh anggota tim nasional Inggris itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X