Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Inggris Akan Merindukan Welbeck

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 September 2013 | 13:42 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, menyayangkan absennya Danny Welbeck dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ukraina, Selasa (10/9). Ia menilai ketidakhadiran striker Manchester United itu akan menimbulkan lubang besar di lini depan The Three Lions.

Danny Welbeck mendapat kartu kuning ketika membantu Inggris menaklukkan Moldova 4-0 di Wembley Stadium, Jumat (6/9). Itu menjadi kartu kuning keduanya di kualifikasi Piala Dunia 2014 sehingga ia tidak bisa bermain pada pertandingan melawan Ukraina.

"Kami akan merindukan dia," ucap Steven Gerrard mengenai ketidakhadiran Welbeck dalam partai kontra Ukraina, seperti dikutip Sky Sports.

"Dia adalah pemain besar bagi kami dan Anda telah melihat penampilannya setelah mendapatkan kartu kuning. Welbeck mencetak sepasang gol dan dan bermain sangat bagus," imbuhnya.

Selain Welbeck, Inggris juga kehilangan tiga penyerang sentral macam Wayne Rooney, Daniel Sturridge, dan Jermain Defoe. Meski demikian, Gerrard berusaha tetap optimistis.

"Walaupun ada badai cedera, kami harus melangkah dengan kepala tegak dan menyisingkan lengan dan mengambil tanggung jawab," tutur gelandang Liverpool itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X