Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Senang Lampard Bertahan di Chelsea

By Oka Akhsan M. - Minggu, 8 September 2013 | 18:22 WIB
Steven Gerrard (kiri) dan Frank Lampard.
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard (kiri) dan Frank Lampard.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku senang Frank Lampard tak meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, pada musim panas.

Demi menurunkan rata-rata usia dalam skuat, Chelsea sempat ragu untuk memperpanjang kontrak Frank Lampard yang habis akhir musim lalu. Padahal musim lalu Lampard memperlihatkan performa yang luar biasa.

Saat negosiasi dengan Chelsea tersendat, LA Galaxy mencoba mendekati Lampard. LA Galaxy menawarkan gaji besar dan kehidupan mewah kepada Lampard jika bersedia bermain di MLS.

Akan tetapi, setelah melihat karier David Beckham di tim nasional Inggris habis setelah pindah ke AS, Lampard memutuskan bertahan di Inggris. Chelsea akhirnya memberikan kontrak anyar dan Lampard tetap bertahan di Stamford Bridge.

"Tentu saja Frank membuat pilihan yang tepat. Menurut saya ia terlalu bagus untuk LA Galaxy. Semua orang pasti melihat kualitasnya di Chelsea pada musim lalu," kata Steven Gerrard seperti dilansir ITV.

"Tentu saja saya akan tetap mendukung keputusannya jika ia memutuskan pindah ke LA Galaxy. Tapi bagi saya ia masih bisa memberikan banyak hal di Premier League dan timnas Inggris. Saya akan sedih jika ia pergi karena ia adalah pemain yang hebat," ujar Gerrard.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X