Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petrov Ungkap Sisi Humanisme John Terry

By Oka Akhsan M. - Minggu, 8 September 2013 | 19:13 WIB
John Terry, memakai kaus yang bertuliskan pesan dukungan untuk Stiliyan Petrov.
Mike Hewitt/Getty Images
John Terry, memakai kaus yang bertuliskan pesan dukungan untuk Stiliyan Petrov.

Eks kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov, mengungkap sisi humanisme dari bek Chelsea, John Terry. Petrov menyatakan Terry selalu memberikan dukungan saat dirinya bertarung melawan leukemia akut.

"Sejak kabar mengenai penyakit saya terungkap, Terry merupakan yang pertama menghubungi saya dan tak pernah berhenti memberikan dukungan. Ia tak selalu memiliki hubungan baik dengan fan, tapi kini saya melihat sosok Terry yang sangat berbeda," kata Petrov kepada Sunday Mirror.

"Ia berulang kali memberikan dorongan berupa pesan singkat ketika saya menjalani perawatan," ujar Petrov.

Stiliyan Petrov menggelar laga amal di kandang Celtic, Celtic Park, Minggu (8/9). John Terry ambil bagian dan membela tim "Stiliyan XI" menghadapi mantan bintang Celtic.

Tiket laga tersebut sudah ludes terjual. Henrik Larsson dan Neil Lennon tampil membela tim eks bintang Celtic. Sementara itu, Dimitar Berbatov, Paul Lambert, dan personel boy band One Direction, Louis Tomlinson, satu tim dengan Petrov dan Terry.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X