Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Berambisi Kembalikan Kejayaan Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 September 2013 | 19:29 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool memperoleh catatan bagus dalam tiga pertandingan pertama Premier League. Hasil positif tersebut melambungkan optimisme Brendan Rodgers untuk mengembalikan kejayaan Liverpool.

The Reds menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam tiga pertandingan awal Premier League. Disamping itu, Liverpool juga belum sekali pun kebobolan.

Sekarang Brendan Rodgers bergitu bersemangat untuk terus memperoleh hasil positif dalam mengarungi musim 2013/14. Ia juga mendesak Steven Gerrard dkk. untuk tetap memberikan yang terbaik demi mengembalikan kejayaan The Reds.

"Kami harus siap berkorban nyawa setiap hari demi dapat membawa klub kembali puncak kejayaan. Sejarah besar klub memotivasi kami untuk maju. Kami hanya perlu terus melangkah maju agar bisa kembali ke masa-masa itu," ujar Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X