Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Coentrao Bahagia di Real Madrid

By Oka Akhsan M. - Minggu, 8 September 2013 | 19:48 WIB
Fabio Coentrao
John Berry/Getty Images
Fabio Coentrao

Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, mengaku bahagia di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal itu enggan pindah ke klub lain karena merasa telah berada di klub terbaik dunia.

Fabio Coentrao hampir bergabung dengan Manchester United jelang penutupan bursa transfer sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, kepindahan Coentrao ke United gagal terealisasi.

Coentrao kemudian dikabarkan kecewa karena tak jadi hengkang ke United. Tapi eks pemain Benfica itu langsung membantah rumor tersebut.

"Memang ada peluang bergabung dengan Manchester United, tapi saya akhirnya bertahan di Real Madrid. Sangat buruk jika saya menolak pindah ke klub yang lebih baik, namun itu tak terjadi karena saya sudah berada di klub terbaik dunia," kata Coentrao kepada O Jogo.

"Saya ingin tampil lebih baik daripada musim lalu walaupun saya merasa sudah bermain di level tertinggi. Saya ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya pantas bermain di Real Madrid," ujar Coentrao.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X