Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Akui Besarnya Mentalitas Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 September 2013 | 21:17 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, memuji mentalitas Juventus dalam upaya mempertahankan gelar juara Serie A musim 2013/14. Montella menyadari La Vecchia Signora tidak pernah lengah dalam bersaing untuk memenangi scudetto.

Juventus berhasil memenangi dua edisi terakhir Serie A, yakni musim 2011/12 dan 2012/13. Pada musim 2013/14 Vincenzo Montella berharap Juventus lengah, namun dalam dua pertandingan pertama skuat Antonio Conte membuktikan mereka tetap berambisi kembali menjadi kampiun musim ini.

Dalam dua laga pertama Si Nyonya Tua berhasil menuai poin maksimal atas Sampdoria dan Lazio. Selain Juventus ada empat tim lain yang juga mengawali musim dengan sempurna, yakni Napoli, Internazionale, AS Roma, dan Fiorentina.

"Kami berharap Juventus lengah setelah memenangi scudetto dua kali beruntun. Akan tetapi, mereka membuktikan bahwa mental pemenang tidak pernah lengah," kata Montella seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Mereka juga mempunyai skuat tangguh. Carlos Tevez mewakili pemain ideal bagi semua pelatih," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X