Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Puji Kontribusi Lampard di Timnas Inggris

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 September 2013 | 00:52 WIB
Steven Gerrard (kiri), puji kontribusi Frank Lampard.
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard (kiri), puji kontribusi Frank Lampard.

100 nya bersama timnas Inggris, sebagai pemain yang paling layak untuk mendapatkannya.

Frank Lampard yang bila bermain dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa menghadapi Ukraina yang akan digelar pada Rabu (11/9) dini hari WIB, maka itu akan menjadi laga ke-100 Lampard bersama The Three Lions.

Steven Gerrard yang sudah lama bermain bersama Lampard di timnas Inggris, mendukung rekannya itu untuk bisa mendapatkan pertandingan ke-100 nya dan berharap pada momen itu, ia juga tengah berada di lapangan dan bermain bersamanya.

Selama ini Gerrard mengakui bahwa dirinya merasa sangat nyaman bermain bersamanya, meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya tidak cocok bila bermain bersama Lampard di dalam satu tim.

"Banyak orang berbicara tentang saya dan Frank untuk berada di tim yang sama. Kau tahu hal itu, tapi kami sebenarnya sangat menikmati bermain bersamanya," kata Gerrard kepada The Independent.

"Tidak ada yang lebih layak untuk itu (pertandingnan ke-100) selain Frank. Dia sudah sangat luar biasa bagi klub dan negara. Dia adalah pemain top,"

"Mudah-mudahan saya berada di lapangan ketika dia mendapatkan laga ke-100 agar saya dapat berbagi momen dengan dia karena ia adalah teman baik saya. Saya sudah tidak sabar untuk melihat Frank mendapatkannya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X