Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Buat Ozil Rela Main di Arsenal Tanpa Digaji

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 September 2013 | 02:17 WIB
Mesut Ozil, Wenger membuatnya rela bermain di Arsenal tanpa digaji.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Ozil, Wenger membuatnya rela bermain di Arsenal tanpa digaji.

Gelandang anyar Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil, kini menyetakan bahwa dirinya baru menyadari apa yang ia tidak dapatkan saat bermain di Real Madrid. Dengan berbagung bersama The Gunners, Ozil mengaku bahwa ia mendapatkan semuanya, hingga merasa rela untuk bermain tanpa dibayar sekalipun.

Mesut Ozil yang telah berhasil memecahkan rekor transfer di sepanjang sejarah klub Arsenal, menyatakan bahwa manajer Arsene Wenger telah membuat dirinya sadar bahwa sebagai seorang pemain, dirinya harus mendapatkan kepercayaan, rasa hormat, dan keterbukaan.

Ozil merasa hal-hal tersebut tidak ia dapatkan saat bermain di Real Madrid. Ia pun berterimakasih kepada Wenger yang telah menyadarkannya, hingga ia merasa rela untuk dapat bermain dibawah arahannya tanpa mendapat bayaran sekalipun.

"Dalam beberapa saat, percakapan antara saya dan Wenger telah menyadarkan pemikiran dalam diri saya mengenai apa yang telah hilang dari dalam diri saya saat bermain di Madrid, yaitu keterbukaan, kepercayaan, dan rasa hormat," kata Ozil kepada Die Welt.

"Arsene bercerita mengenai bagaimana dia melihat saya, bagaimana dia ingin menggunakan kemampuan saya, dan apa yang ia harapkan dari diri saya. Hal itu membuat saya akan memilih untuk bergabung dengan Arsenal, meski tidak dibayar sekalipun," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X