Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Girang Pakai Ban Kapten

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 9 September 2013 | 11:19 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan merupakan sebuah kebahagiaan bagi kedua belah pihak. Di San Siro, pemain asal Brasil itu kembali mendapat kepercayaan yang tidak ia dapat ketika di klub sebelumnya, Real Madrid.

Melakoni laga comeback dalam laga uji coba kontra klub lokal, Chiasso, Minggu (8/9) dini hari WIB, Kaka dipercaya tampil sebagai starter. Pemain 31 tahun itu pun juga  sekaligus dipercaya mengenakan ban kapten yang membuat ia sangat bahagia.

"Ini adalah akhir pekan fantastis bagi saya. Meski hanya di laga uji coba, tapi saya merinding mengenakan ban kapten dan itu sangat mengejutkan," ujar Kaka sebagaimana dikutip Sky Sport Italia.

Lebih lanjut Kaka menceritakan bagaimana prosesnya hingga ia bisa menggunakan ban kapten yang semestinya dipakai oleh Marco Amelia.

"Saya tidak benar-benar mengira, jadi saya berterima kasih kepada Amelia atas penghormatan yang diberikannya kepada saya," katanya.

Dalam pertandingan tersebut, Kaka berkontribusi dengan mengirim dua assist yang membuat Milan menang 4-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X