Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djarum Sirnas Medan Dimulai

By Tulus Muliawan - Senin, 9 September 2013 | 12:05 WIB
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013

14 September.

Satu hari sebelum kejuaraan dimulai, Minggu (8/9), Sirnas Sumatera Open 2013 dibuka oleh Wakil Ketua Umum PB PBSI, Mayjen Fuad Basya,  di Aula Martabe, Gedung Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Fuad Basya hadir untuk mewakili Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, yang berhalangan hadir karena mesti menjalani tugas kenegaraan sebagai menteri perdagangan.

Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013 diikuti 838 peserta dari lima negara. Kelima negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Cina dan Inggris.

Kejuaraan Djarum  Sirnas Sumatera Open 2013 berlangsung dari tanggal 9 sampai 14 September di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing Medan Estate, Medan.

Setelah di Medan, Djarum Sirnas akan berputar lagi pada bulan Oktober mendatang di Denpasar, kemudian berlanjut di Semarang, lalu Yogyakarta. Seri terakhir Djarum Sirnas akan dipertandingkan di Surabaya pada November.

Sumber Berita:  djarumbadminton.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X