Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lilian Thuram Sanjung Kualitas Antonio Conte

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 9 September 2013 | 15:29 WIB
Lilian Thuram
Getty Images
Lilian Thuram

Mantan pemain Juventus, Lilian Thuram, mengaku tak pernah sekalipun meragukan kinerja pelatih I Bianconeri, Antonio Conte. Menurutnya, pelatih 43 tahun itu memiliki kualitas yang luar biasa.

Lilian Thuram bermain untuk Juventus dari 2001 hingga 2006, sementara Conte tiba di Turin sejak 1991 dan pensiun pada 2004. Kemudian Conte melanjutkan kariernya di klub yang telah membesarkan namanya pada tahun 2011.

"Saya tidak pernah meragukan kemampuan Conte sebagai pelatih. Ketika ia masih jadi pemain, ia tidak banyak bicara, namun ketika ia bicara, semua rekannya tidak bisa berhenti mendengarkan," ujar Thuram dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

Thuram yang pernah memperkuat tim nasional Prancis itu juga mendukung target Conte bersama Juventus untuk mencari scudetto ketiga secara berturut-turut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X