Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rickie Lambert Siap Bikin Roy Hodgson Terpikat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 September 2013 | 15:52 WIB
Rickie Lambert
Getty Images
Rickie Lambert

Setelah tampil impresif di dua laga terakhir, Rickie Lambert siap kembali memperkuat tim nasional Inggris dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Ukraina, Selasa (10/9). Ia bertekad mencuri hati sang manajer, Roy Hodgson.

Rickie Lambert sukses mencuri perhatian sejak mencetak gol krusial dalam debutnya bersama Inggris pada 15 Agustus lalu. Tak hanya itu, ia juga menyumbang sebiji gol tatkala The Three Lions membungkam Moldova 4-0 di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (6/9).

Lambert tak ingin puas diri dengan penampilannya. Ia ingin melanjutkan performa apiknya di hadapan Roy Hodgson dalam pertandingan melawan Ukraina.

"Saya sudah mencoba untuk memberikan manajer pilihan yang berbeda dan saya punya kesempatan lain untuk kembali membuat dia terkesan pada hari Selasa dan itulah yang saya akan coba lakukan," ucap striker berpostur 187 cm itu seperti dilansir ESPN.

"Saya merasa harus membuat orang terkesan dalam pelatihan dan pertandingan. Untungnya saya berhasil mencetak gol melawan Moldova, jadi mudah-mudahan itu memberi manajer pilihan yang berbeda," imbuh Lambert.

Berkat dua gol dari Lambert di pertandingan versus Moldova, Inggris memimpin Grup H dengan perolehan 15 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Montenegro yang berada di posisi kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X