Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ballack Menilai Arsenal Beruntung Dapatkan Ozil

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 September 2013 | 15:57 WIB
Michael Ballack
Getty Images
Michael Ballack

Michael Ballack mengatakan Arsenal telah melakukan transfer yang luar biasa dengan mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid. Ballack juga yakin Ozil pantas di banderol besar pada bursa transfer musim panas 2013.

Michael Ballack yakin Mesut Ozil tidak akan mengalami kesulitan dan cepat beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Arsenal merekrut Mesut Ozil dengan mahar sebesar 42,5 juta pound atau lebih dari 754,5 miliar rupiah. The Gunners mengikat Mesut Ozil dengan kontrak selama lima tahun. Di Emirates Stadium pemain berusia 24 tahun ini akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi sebesar 140.000 pound atau sekitar 2,4 miliar setiap pekan.

"Mesut adalah pemain muda dan tengah membubung. Ia pemain yang luar biasa yang bergabung dengan klub baru. Saya pikir tidak ada masalah soal kepindahannya. Arsenal adalah klub besar dan menggelontorkan banyak uang demi mendapatkannya," kata Ballack seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Itu membuktikan Mesut adalah pemain luar biasa di level internasional. Saya sangat berharap semuanya berjalan baik, ia akan menjadi sorotan di liga khususnya dengan skill dan kecepatan dengan bola yang dimilikinya," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X