Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alba Ingin Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 September 2013 | 17:27 WIB
Jordi Alba
Getty Images
Jordi Alba

Jordi Alba berharap dapat menjadi salah satu yang terbaik di dunia sebelum kariernya berakhir. Alba juga merasa tersanjung dengan sejumlah pujian yang menyebutnya sebagai bek kiri terbaik di dunia.

Pujian tersebut juga terlontar dari dua bek kiri yang pernah bergitu fantastis, yakni Joan Capdevila dan Roberto Carlos. Keduanya sependapat bahwa Jordi Alba merupakan bek kiri terbaik dunia saat ini.

Kendati demikian, Alba tidak ingin terbuai dengan pujian tersebut. Tekadnya saat ini adalah konsentrasi penuh dan memberikan yang terbaik untuk Barcelona dan tim nasional Spanyol meski tidak memungkiri ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya berharap dapat menjadi salah satu yang terbaik di dunia sebelum karier saya berakhir," ucap Alba kepada Inside Spanish Football.

"Saya tersanjung sejumlah orang membicarakan seberapa baik saya bermain. Akan tetapi, saya tidak terlalu berlebihan soal itu. Semoga saya dapat terus berkembang sebagai pesepak bola dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X