Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nani Bertahan di Old Trafford karena David Moyes

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 September 2013 | 17:58 WIB
Nani
Getty Images
Nani

Nani mengungkapkan manajer baru Manchester United, David Moyes, adalah orang yang meyakinkannya untuk tetap bertahan di Old Traffrod. Pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini juga menargetkan mendapatkan tempat reguler dalam skuat United musim 2013/14.

Pada Kamis (5/9), pemain asal Portugal itu resmi meneken kontrak baru berdurasi lima tahun guna bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2018. Meski begitu, Nani memastikan ia tidak mendapat jaminan dari David Moyes untuk bisa menjadi starter dalam skuat Manchester United lebih besar dari pemain lainnya.

"Saya sangat puas dengan perpanjangan kontrak di Manchester United. Musim panas ini tidak mudah, namun setelah banyak berpikir dan berbicara dengan David Moyes, saya yakin ini adalah solusi terbaik," kata Nani seperti dilansir Daily Mirror.

"Saya merasa dapat memberikan banyak hal untuk United. Saya mendapatkan tawaran pentung, namun tidak ada tantangan lebih yang bisa membuat saya ingin meninggalkan United. Manajer tidak menjamin saya mendapat tempat di starting eleven lebih dari pemain lain. Saya tahu harus bekerja keras demi mendapatkannya. Itu adalah target saya musim ini," paparnya.

Nani tiba di Manchester United pada Mei 2007. Selama enam musim berkostum Setan Merah, eks pemain Sporting Lisbon itu telah meraih empat titel Premier League, dua Piala Liga, Piala Dunia Klub, dan Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X