Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Persib Kebingungan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 September 2013 | 18:42 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Manajemen Persib sedang kebingungan. Pasalnya empat pemain pilar Maung Bandung masuk tim All Star yang tampil di perang bintang. Namun pada saat bersamaan mereka harus bertanding di ajang Menpora Cup.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku keputusan terkait keikutsertaan I Made Wirawan, Serginho van Dijk, M.Ridwan, dan Supardi dalam perang bintang baru akan disampaikan setelah ada pembicaraan dengan para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat.

"Dua-duanya sama-sama penting. Seandainya boleh usul lebih baik perang bintang dulu kemudian Menpora Cup, sehingga mereka bisa turun pada kedua event ini," ujar Umuh.

Menurut Umuh, Maung Bandung ingin menurunkan skuad terbaik pada turnamen Menpora Cup. Apalagi Firman Utina dkk.bakal  menjadi tuan rumah menghadapi Timnas Malaysia U-23, Central Coast Mariners Australia, dan Sriwijaya FC.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X