Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kimi Raikkonen Mendekat ke Ferrari

By Oka Akhsan M. - Senin, 9 September 2013 | 18:47 WIB
Kimi Raikkonen
Peter J Fox/Getty Images
Kimi Raikkonen

Spekulasi mengenai calon partner Fernando Alonso di Ferrari pada 2014 semakin memanas. Kabar terbaru menyebut satu kursi di tim Kuda Jingkrak musim depan akan menjadi milik pebalap Lotus, Kimi Raikkonen.

Seperti dilansir ESPN, beberapa media asal Jerman dan Italia mengklaim telah terjadi kesepakatan antara Ferrari dan Raikkonen di sela-sela GP Italia, akhir pekan lalu. Akan tetapi, kabar tersebut segera dibantah Presiden Luca Di Montezemolo.

"Kami harus berpikir secara matang. Saya baru akan membuat keputusan setelah balapan di Monza, entah besok atau lusa," kata Domenicali kepada BBC Sport.

Sebelumnya, Ferrari menyatakan lebih memilih mempertahankan Felipe Massa. Peluang pebalap asal Brasil itu untuk bertahan masih terbuka setelah tampil cukup baik di Monza.

Selain Raikkonen, yang meraih titel juara dunia bersama Ferrari pada 2009, nama Paul di Resta (Force India) dan Nico Hulkenberg (Sauber) juga masuk dalam bursa.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X