Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Yakin CR7 Cocok Berduet dengan Bale

By Oka Akhsan M. - Senin, 9 September 2013 | 20:05 WIB
Ronaldo Luis Nazario de Lima
Buda Mendes/Getty Images
Ronaldo Luis Nazario de Lima

Striker legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, yakin Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akan membentuk duet maut di lini depan Real Madrid.

Gareth Bale datang ke Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal dunia. Nilai transfernya dari Tottenham Hotspur pada musim panas melewati rekor saat Cristiano Ronaldo didatangkan dari Manchester United.

Banyak yang memprediksi kedatangan Bale justru akan memberikan efek negatif kepada Madrid. Akan tetapi, Ronaldo tak setuju dan percaya keduanya akan bekerja sama dengan baik.

"Cristiano dan Bale akan membuat fan Madrid bahagia. Mereka akan memberikan kemenangan secara bersama-sama dan dan fan akan menikmati duet mereka," kata Ronaldo kepada AS.

Bale berpeluang melakoni debut saat Madrid bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan jornada 4 La Liga pada akhir pekan ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X