Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Stadium Bangga Jadi Tuan Rumah Italia

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 September 2013 | 01:27 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Sejak diresmikan dua tahun silam, tepatnya pada 8 September 2011,  untuk pertama kalinya Juventus Stadium akan menjadi tuan rumah tim nasional Italia. Gli Azzurri akan menjamu Republik Ceska di stadion berkapasitas 41 ribu penonton tersebut, Selasa (10/9).

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, merasa bangga Juventus Stadium bisa menjadi tuan rumah untuk timnas Italia. Marotta berharap Italia bisa meraih kemenangan atas Republik Ceska sehingga kelolosan Italia ke Piala Dunia 2014 di Brasil akan menjadi kado buat spesial buat Juventus Stadium yang baru saja merayakan ulang tahun kedua pada 8 September.

"Juventus Stadium merupakan sebuah stadion modern, bagian dari warisan klub, ikonik, dan aman. Ini semua adalah prasyarat untuk arena yang baik," tutur Marotta.

"Kami berharap pertandingan melawan Rep. Ceska bisa menentukan kelolosan Italia. Menjadi tuan rumah untuk timnas Italia merupakan sebuah kebanggaan bagi Juventus Stadium," ujar Marotta dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X