Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Dunia Bisa Mengubah Hidup Pesepak Bola

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 September 2013 | 02:09 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Italia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan langkah ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Tiga poin dari Republik Ceska di Juventus Stadium, Selasa (10/9), akan membawa Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia dengan menyisakan dua laga tersisa di Grup B zona Eropa.

Riccardo Montolivo mengungkapkan, jika Italia bisa lolos ke Brasil 2014 sebelum laga terakhir di Grup B, maka itu akan menjadi hal spesial. Montolivo juga menilai Piala Dunia bisa mengubah hidup setiap pemain.

"Lolos dengan dua pertandingan tersisa? Tentu saja itu adalah insentif besar. Bermain di Piala Dunia bisa mengubah hidup setiap pemain," tutur Montolivo.

"Kami menyadari apa yang tengah dihadapi. Kami merasa dekat dengan target, tapi kami harus tetap hati-hati," ujar Montolivo.

"Terakhir kali bertemu, Republik Ceska menempatkan kami dalam masalah besar," ungkap Montolivo.

"Kami memiliki kombinasi pemain yang tepat di dalam skuat. Beberapa pemain memiliki banyak pengalaman dan yang lainnya kurang. Meski demikian, semua orang memiliki bakat besar," ucap Montolivo dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X