Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Akan Absen Tiga Pertandingan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 September 2013 | 02:28 WIB
Marcelo Vieira
Stuart Franklin/Getty Images
Marcelo Vieira

Akibat dari tugas membela tim nasional Brasil dalam laga persahabatan menghadapi Australia, bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, harus menderita cedera paha yang mengharuskan dirinya untuk absen setidaknya dalam tiga pertandingan berikutnya yang akan dijalani oleh Los Merengues.

Hal ini tentu sangat merugikan Real Madrid, mengingat dalam dua pekan mendatang, Los Merengues akan menghadapi Villarreal, Galatasaray dan Getafe, meskipun di dalam tim masih terdapat pemain seperti Fabio Coentrao yang siap untuk dimainkan.

Coentrao yang sempat ingin hengkang di awal musim dari Real Madrid karena merasa tidak memiliki tempat dan masa depan yang menjanjikan di dalam tim, telah menyatakan bahwa dirinya akan siap untuk melakukan yang terbaik bagi Los Merengues.

Tenaga Marcelo memang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid, mengingat mereka akan menghadapi Villarreal yang kini performanya tengah meningkat dan Galatasaray yang juga tengah menyiapkan misi balas dendam atas tersingkirnya mereka di Perempat Final Liga Champion musim 2012/13.

Marcelo diprediksi baru akan dapat kembali memperkuat Real Madrid saat mereka memainkan laga di pekan ke-6 menghadapi Elche atau di pekan ke-7 menghadapi rival satu kota mereka, Atletico Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X