Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Yakin Ozil Akan Menikmati Premier League

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 September 2013 | 03:12 WIB
Mesut Ozil
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Ozil

Gelandang Barcelona, Francesc Fabregas, kini sekali lagi mengomentari perihak kepindahan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, ke Arsenal. Namun, kini Fabregas mengatakan bahwa Ozil akan sangat menikmati untuk bermain di Premier League bersama klub lamanya itu.

Francesc Fabregas yang sudah sangat mengetahui bagaimana permainan Arsenal dan Premier League, dan juga sudah sangat paham mengenai gaya bermain Mesut Ozil di Real Madrid setelah kembali bergabung bersama Barcelona, meyakini bahwa gelandang asal Jerman itu akan menjadi senjata uama The Gunners.

Fabregas menyakini bahwa Ozil akan memiliki banyak ruang untuk bermain dan akan sangat menikmati untuk merasakan gaya permainan di Premier League.

"Saya pikir ia (Ozil) akan menjadi senjata utama di setiap pertandingan Arsenal. Ia akan sangat menikmati permainan di Premier League," tutur Fabregas kepada program radio Al Primer Toque.

"Premier League adalah Liga yang memiliki lebih banyak ruang untuk bermain dan ia akan menempati ruang itu dan 'membunuh' Anda,"

"Kami telah melihat permainan dia di Real Madrid dan telah berhasil melewati musim terakhir dengan sangat brilian dans aya pikir ia akan dangat bersenang-senang di Premier League," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X