Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villa di Atletico Bukan Untuk Gantikan Falcao

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 September 2013 | 05:02 WIB
David Villa
Javier Soriano/Getty Images
David Villa

David Villa yang didatangkan oleh Atletico Madrid dari Barcelona, menyatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menjadi pengganti Radamel Falcao yang hijrak ke AS Monaco. Villa mengatakan bahwa ia hanya ingin membantu Los Colchoneros untuk berkembang.

David Villa sebagai satu-satunya striker papan atas yang didatangkan Atletico Madrid saat ditingalkan oleh Radamel Falcao, ternyata tidak memiliki niat untuk menjadi pengganti peran striker asal Kolombia itu.

Villa mengatakan bhwa Falcao adalah pemain yang telah dicintai di Atletico dan dirinya bukanlah siapa-siapa. Striker berusia 31 tahun itu hanya berharap dapat membantu Los Colchoneros untuk dapat meningkatkan permainannya ke level berikutnya.

"Saya berpikir bahwa Falcao adalah pemain yang sangat dicintai dan akan selalu begitu untuk para penggemar Atleti," tutur Villa kepada Movistar.

"Saya percaya bahwa dia dan saya sangat berbeda dalam hal karakteristik di lapangan. Misi saya adalah untuk mencoba dan membuat Atleti menjadi lebih besar dan untuk membantu setiap pemain,"

Villa juga mengatakan bahwa posisi Atletico saat ini untuk dapat bersaing di La Liga bersama Barcelona dan Real Madrid masih belum menguntungkan dan harus tetap selalu fokus di setiap laga demi laga.

"Bisakah kita pergi untuk Liga? Kami berada pada keadaan yang kurang menguntungkan untuk bersaing untuk La Liga,"

"Kami masih harus berpikir untuk dapat pergi ke setiap pertandingan demi pertandingan dan terus mencoba untuk mendapatkan kemenangan berturut-turut dan kita baru bisa melihat apa yang akan terjadi,"

"Tapi di atas kertas, kami berada pada posisi yang kurang menguntungkan untuk dapat berada di dua besar," ungkap Villa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X