Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersama Milan, Saponara Merasa Semakin Tangguh

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 September 2013 | 05:45 WIB
Riccardo Saponara, merasa lebih baik di Milan.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Riccardo Saponara, merasa lebih baik di Milan.

Riccardo Saponara merasa beruntung bisa bergabung dengan AC Milan. Menurutnya, bermain untuk tim sebesar Milan di usia yang masih sangat muda akan membuat dirinya semakin tangguh dan percaya diri.

Meski belum bisa tampil 100 persen lantaran masih dibekap cedera, Saponara tetap merasa senang karena bisa menjadi bagian dari Milan. Apalagi, skuat Massimiliano Allegri selalu mendukung kesembuhannya.

"Kami adalah tim yang solid baik secara pribadi maupun kelompok. Saya mulai merasa menjadi bagian dari tim meski baru bermain selama setengah jam pertandingan dan mengikuti beberapa sesi latihan," ujar gelandang berusia 21 tahun tersebut kepada Milan Channel.

"Saya merasa lebih baik di sini. Meski belum bisa berlatih maksimal karena rasa sakit di kaki, teman-teman selalu mendukung kesembuhan saya. Itu yang membuat saya optimistis bisa segera pulih," tutur eks pemain Empoli tersebut.

Saponara dikenal sebagai salah satu pengidola Ricardo Kaka. Bahkan, ia kerap disebut-sebut sebagai The Next Kaka karena gaya permainannya yang mirip. Saponara mengaku bahagia bisa tampil bersama sang idola dalam satu tim.

"Kakà adalah pemain hebat yang telah memberikan begitu banyak hal untuk Milan. Saya bangga bisa bermain dengan dia karena ia pahlawan saya ketika saya masih kecil. Saya mengamatinya dengan seksama dan berharap bisa mengambil banyak pelajaran darinya," ucap Saponara.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X