Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Bale di Madrid Terancam Tertunda

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 September 2013 | 11:00 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Para pecinta sepak bola tampaknya harus sedikit bersabar melihat debut Gareth Bale berseragam Real Madrid. Bintang asal Wales itu diragukan tampil dalam waktu dekat lantaran cedera pangkal paha.

Gareth Bale mendapat cedera paha ketika menjalani sesi latihan bersama tim nasional Wales. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami sang bintang.

Pelatih Wales, Chris Coleman, tak ingin mengambil risiko terhadap cedera Bale. Ia memilih untuk mengistirahatkan si pemain tatkala timnya bersua Serbia di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa (10/9).

Kini Bale masih menunggu hasil scan. Jika kondisinya cukup fit, eks pilar Tottenham Hotspur itu akan melakoni debut bersama Madrid pada 14 September dalam partai melawan Villareal.

Banyak yang penasaran dengan aksi Bale pasca dibeli dari Spurs dengan nilai 86 juta pound. Ditambah lagi, ia akan berdampingan dengan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X