Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Belum Kalah, Jurgen Klopp Tak Puas

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 September 2013 | 14:13 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Borussia Dortmund belum menelan kekalahan atau meraih hasil seri sejak musim 2013/14 bergulir. Namun, catatan positif tersebut belum cukup memuaskan hati sang pelatih, Jurgen Klopp.

Dortmund mengawali musim dengan menumbangkan Augsburg 4-0. Setelah itu mereka berturut-turut meraih kemenangan atas Eintracht Braunschweig, Werder Bremen, dan Eintracht Frankfurt.

Meski start Dortmund cukup mulus, Jurgen Klopp merasa bahwa Robert Lewandowski dkk. belum menunjukkan performa terbaik mereka.

"Kami belum menggapai puncak performa. Namun, jika melihat hasil kami di musim lalu, maka kami hampir mencapainya," ucap Klopp di laman resmi UEFA.

"Kami masih belum tahu bagaimana tim bisa bermain bagus. Akan tetapi, kami masih perlu menunjukkannya," sambung sang nahkoda.

Saat ini Dortmund memimpin klasemen Bundesliga dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan. Sementara rival terberat mereka, Bayern Munchen, menduduki posisi kedua dengan 12 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X