Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Tepis Isu Pemecatan Gennaro Gattuso

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 10 September 2013 | 14:53 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Isu pemecatan Gennaro Gattuso sebagai pelatih Palermo memang tengah merebak di Italia. Mantan pemain AC Milan itu dinilai meiliki kualitas kerja yang tidak baik.

Sejak melatih Palermo di tiga pertandingan Serie B Italia pada awal musim 2013/13, tiga pertandingan Serie B Italia tampak tidak memberikan perubahan apa-apa untuk klub yang telah turun kasta ke Serie B dari kancah Serie A musim lalu.

Akan teatapi, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menegaskan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih di klubnya akan tetap aman. Meski Gattuso hanya mampu memetik empat angka dari tiga pertandingan yang dilakoni Palermo.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menyingkirkan Gattuso. Ada jurnalis yang membuat asumsi bahwa saya akan memecat dia, tetapi saya tidak pernah berpikir mengenai hal itu," ujar Zamparini kepada ItaSportPress.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X