Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSLS Incar Tiga Poin Atas Persiba

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 September 2013 | 20:00 WIB
Indonesian Premier League

Pasca kekalahan dari Persijap Jepara lalu, PSLS langsung kembali ke kotanya Lhoksumae. Mendapatkan poin yang hilang, tim besutan Nasrul Koto fokus ke jalur awal, sapu bersih di laga kandangnya. Menjamu Persiba Bantul, Hendra Saputra dkk. harus mendapatkan tiga poin.

"Kami sudah mulai fokus kembali latihan sebelum ke Jepara lalu. Di sana (Persijap, Red) kami memang kalah. Tapi di rumah sendiri, kami akan meluncur mendapatkan tiga poin," ujar Suheri Daud, striker PSLS.

Motivasi memenangkan pertandingan hingga mencetak gol menjadi incarannya. Jika memang berhasil, eks pemain Semen Padang ini mendedikasikannya kepada calon bayi yang segera lahir. "Itu salah satu motivasiku agar PSLS menang dan saya mencetak gol," sambungnya.  

Bagi pelatih PSLS, Nasrul Koto mengakui lawan kali ini cukup kompeten mengisi posisi empat besar. "Mereka salah satu kandidat yang optimis melaju ke posisi atas. Makanya mereka harus hati-hati. Persiba Bantul cukup solid dalam setiap laga home ataupun away," ujarnya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X