Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Persipura Seperti Laga Final Bagi Persib

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 September 2013 | 20:30 WIB
Persib Bandung

anak Bandung belum pernah menang di sana. Namun itu tak menyurutkan tekad Firman Utina dkk. untuk mencetak sejarah baru mengalahkan Mutiara Hitam di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/9).

Motivasi tim tamu berlipat ganda karena tambahan poin penuh sangat penting dalam upaya memburu posisi runner-up. Apalagi jika kalah mereka bisa dipastikan gagal menggeser Arema yang kini masih bertengger di posisi kedua.

"Pertandingan ini ibarat final bagi kami. Kalau ingin menang, tak ada pilihan, pemain Persib harus tampil habis-habisan karena Persipura pasti tak mau rekor tak terkalahkan di kandang ternoda," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Meski akan tampil tanpa bek tengah Naser Al Sebai dan pemain jangkar Hariono yang terkena akumulasi kartu kuning, Djadjang tetap percaya tim asuhannya tetap solid. Maman Abdurahman akan diplot pada posisi Naser, sementara posisi yang dtiinggalkan Hariono ditempati Asri Akbar.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X