Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Istirahatkan Nomor Punggung Jason Kidd

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 September 2013 | 16:01 WIB
Jason Kidd
Getty Images
Jason Kidd

Brooklyn Nets akan mengabadikan nomor punggung 5. Nomor tersebut digunakan salah satu pemain legendaris mereka, Jason Kidd.

Jason Kidd merupakan ikon Nets dari periode 2001 hingga 2008. Selama tujuh tahun di sana, ia dua kali membawa timnya menjadi jawara wilayah Timur.

Untuk menghormati jasa Kidd, Nets akan menggantung seragam bernomor punggung 5 di langit-langit stadion mereka, Barclays Center. Kidd menjadi pemain Nets ketujuh yang nomor punggungnya diabadikan.

"Ucapan selamat dari saya kepada Jason saat kami memperingati kariernya yang luar biasa sebagai pemain NBA dan kontribusinya yang tak tertandingi kepada Nets," kata Pemilik Nets, Mikhail Prokhorov, seperti dikutip Slamonline.

"Setelah salah satu bab hilang, cerita yang lain akan segera ditulis dan saya tahu bahwa kami semua berharap Jason meneruskan kesuksesan," imbuhnya.

Usai berkelana ke beberapa klub dan pensiun pada akhir musim 2012/13, Kidd kembali ke Nets untuk menduduki kursi pelatih. Ia menggantikan posisi P. J. Carlesimo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X