Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Incar Sejarah Baru di Jayapura

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 September 2013 | 21:00 WIB
Skuat Persib Bandung
Stefan Sihombing/Bolanews
Skuat Persib Bandung

Punggawa Persib tak gentar menghadapi sang juara di kandangnya yang dikenal angker bagi tim tamu. Bek sayap Supardi mengaku tak silau dengan reputasi Boaz Sollosa dkk. Ia juga tak memperdulikan rekor pertemuan kedua tim yang lebih memihak Persipura.

Persib Bandung akan menyambangi markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (11/9). Motivasi Persib tengah berlipat ganda karena tambahan poin penuh sangat penting dalam upaya memburu posisi runner-up.

Motivasi itu semakin besar karena jika kalah mereka akan gagal menggeser Arema yang kini masih bertengger di posisi kedua. Supardi berambisi membuat sejarah baru dengan mengalahkan Persipura di depan pendukungnya.

"Memang tak mudah mencuri poin di Jayapura, tapi hal ini justru menjadi tantangan bagi kami untuk menorehkan sejarah baru mengalahkan Persipura di hadapan suporternya," tutur Supardi.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan semua laga sama, termasuk menghadapi Persipura. Tak ada yang perlu ditakutkan. Tim yang sudah memastikan jadi juara ini juga bukan tim super yang tak bisa dikalahkan.

"Tak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Peluang Persib untuk meraih poin penuh terbuka," kata Umuh.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X