Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persinab Optimistis ke Divisi Utama

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 September 2013 | 20:22 WIB
Divisi Utama

pasan. Untuk memperebutkan tiket ke Divisi Utama musim depan, Beni Erari dan kawan-kawan ke Jakarta via kapal laut dengan menempuh perjalanan selama tujuh hari.

"Dari Nabire kami tercatat lima kali transit yakni di Wondama, Manokwari, Sorong, Makassar dan Surabaya. Perjalanan yang sangat menguras stamina dan fisik pemain," ujar Pelatih Kepala Persinab, Mial Armand yang ikut bersama 25 pemainnya.

Persinab tiba di Jakarta (7/9) dan menginap di markas Kopassus Cijantung. "Selama tiga hari terakhir, saya lebih fokus untuk mengembalikan kondisi pemain," papar Armand.

Padahal, Persinab yang tergabung di Grup 16 bersama Martapura FC, Persikutim Kutai Timur, Persis Sorong Selatan, Persigubin Pegunungan Bintang dan Persewar Waropen sudah melakoni partai perdana, Minggu (15/9). "Saya beruntung motivasi pemain tetap tinggi. Kebersamaan pun terjaga," ujar Armand yang musim lalu sukses membawa Perseka Kaimana Juara Divisi Satu.

Karena itu, Armand optimis Persinab minimal bertengger di posisi runner-up sekaligus meraih satu tiket ke Divisi Utama musim depan


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X