Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Alasan Willian Pilih Chelsea, Bukan Spurs

By Oka Akhsan M. - Selasa, 10 September 2013 | 20:45 WIB
Willian
Bryn Lennon/Getty Images
Willian

Pemain baru Chelsea, Willian, mengungkapkan alasan mengapa dirinya menolak Tottenham Hotspur. Pemain asal Brasil itu mengaku lebih memilih The Blues karena Roman Abramovich dan David Luiz.

Willian hampir bergabung dengan Tottenham pada akhir Agustus. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu berubah pikiran dan menyeberang ke Chelsea yang menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun.

"Chelsea memberikan tawaran dan semua tahu mereka menginginkan saya sejak masih di Shakhtar. Saya tak berpikir dua kali. Apalagi Suleyman Kerimov (pemilik Anzhi Makhachkala) dan Roman Abramovich berteman sehingga negosiasi berjalan mulus," kata Willian kepada Globo Esporte.

"Pemain asal Brasil di Chelsea menghubungi saya, terutama David Luiz. Saya sangat senang karena mereka banyak membantu saya. Saya ingin bermain di Chelsea, apalagi kini ada Jose Mourinho, manajer terbaik di dunia," ujar Willian.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X