Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez Berharap Hampir 100% di Misano

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 September 2013 | 22:49 WIB
Marc Marquez
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez

Pemimpin klasemen sementara Motogp, Marc Marquez, berharap dirinya dalam kondisi  hampir 100% sebelum tampil di GP San Marino di Sirkuit Misano pada 15 September mendatang. Pebalap Spanyol asal tim Repsol Honda itu mengalami dislokasi bahu kiri saat sesi pemanasan di GP Inggris dua pekan lalu.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik sejak mengalami kecelakaan di Silverstone, jadi semoga saja kondisi saya hampir 100% sebelum akhir pekan," ujarnya, seperti dikutip situs Motogp, Selasa (10/9).

Marquez mengatakan bahwa dirinya akan tiba lebih lambat dari biasanya di San Marino karena dia akan menggunakan waktunya untuk menjalani fisioterapi di bahunya.

Debutan di Motogp yang langsung meroket itu mengatakan bahwa sirkuit Misano memiliki banyak lokasi pengereman dan merupakan sirkuit yang lebih kecil dan lamban dari sirkuit-sirkuit lainnya. Karena itu, ia menilai pertarungan di GP San Marino pada akhir pekan nanti sangat menarik.

Pada GP Inggris Marquez berada di posisi kedua. Ia berada di belakang Jorge Lorenzo setelah kedua pebalap saling menyusul di lap-lap terakhir. Namun, Marquez masih memimpin klasemen sementara dengan perolehan poin 233. Dani Pedrosa berada di posisi kedua dengan 203 poin, sementara juara dunia bertahan Lorenzo di peringkat tiga dengan 194 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X