Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Optimistis Pirlo Akan Perpanjang Kontrak

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 September 2013 | 23:16 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, optimistis dengan keberlangsungan masa depan Andrea Pirlo bersama Si Nyonya Tua. Marotta yakin tidak akan ada masalah dengan perpanjangan kontrak gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Andrea Pirlo bergabung ke Juventus dari AC Milan pada musim panas 2011 dengan status bebas transfer. Il Metronom kemudian dikontrak selama tiga tahun oleh I Bianconeri. Dengan demikian Pirlo akan bermain di Juventus Stadium hingga Juni 2014.

Mengingat kontrak Pirlo akan jatuh tempo di akhir musim 2013/14, manajemen Juventus telah menyiapkan kontrak baru. Kabarnya pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Pirlo akan dimulai pada bulan terakhir 2013.

Pirlo sendiri sejak jauh-jauh hari telah menegaskan prioritasnya adalah bertahan di Juventus asalkan dirinya masih menjadi pemain utama dari rencana masa depan Juventus. Giuseppe Marotta pun optimistis Pirlo akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

"Pirlo? Saya cukup optimistis tentang pembaharuan kontraknya," tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X