Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Honda: Milan Bukan Satu-Satunya Pilihan

By Jaka Sutisna - Rabu, 11 September 2013 | 00:00 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

satunya pilihan.

Kontrak Keisuke Honda bersama CSKA Moskow bakal kedaluwarsa pada Januari 2014. AC Milan, yang sepanjang jendela transfer musim panas 2013 santer dikaitkan dengan Honda, dilaporkan bakal menjadi pelabuhan karier selanjutnya eks pemain Nagoya Grampus itu.

Namun, di saat publik sudah nyaris yakin 100 persen Honda bakal bergabung ke I Rossoneri, lelaki berusia 27 tahun tersebut menyangkal. Menurutnya, Milan hanya satu dari sekian banyak pilihan yang tersedia.

"Milan? Mereka bukan satu-satunya pilihan. Ketika saatnya tiba, saya akan membuat keputusan. Saat ini saya telah memutuskan akan meninggalkan CSKA tepat setelah kontrak saya selesai," ungkap Honda dikutip dari Football Italia.

Selain Milan, klub Premier League, Everton, juga dikabarkan tertarik mendapatkan jasa gelandang asal Negeri Matahari Terbit tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X