Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Cetak Hattrick, Kaka Borong Assist

By Jaka Sutisna - Rabu, 11 September 2013 | 00:22 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Gelandang AC Milan, Sulley Ali Muntari, melihat Ricardo Kaka semakin matang. Selain itu, Muntari juga menuturkan, kehadiran Kaka telah membawa antusiasme besar ke dalam skuat I Rossoneri.

Dalam sebuah latihan pagi, Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menggelar sebuah pertandingan mini: lima melawan lima. Satu tim terdiri dari para pemain menyerang, sedangkan tim lainnya berisikan pemain bertahan.

Duo pemain anyar Il Diavolo, Alessandro Matri dan Ricardo Kaka langsung unjuk gigi. Matri memborong tiga gol dan Kaka memberikan seluruh assist. Melihat hal positif tersebut, Sulley Ali Muntari kian optimistis Kaka bakal memberikan pengaruh besar bagi Milan.

"Sekarang Kaka terlihat lebih dewasa dan saya yakin dia akan memberikan andil besar. Dia adalah salah satu trequartista terbaik di dunia. Dia mampu menciptakan ruang bagi gelandang untuk maju ke depan," tutur Muntari kepada Milan Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X