Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Italia dan Republik Ceska

By Jaka Sutisna - Rabu, 11 September 2013 | 01:30 WIB
Gianluigi Buffon, di ambang rekor penting.
Getty Images
Gianluigi Buffon, di ambang rekor penting.

Pertandingan Italia kontra Republik Ceska di Juventus Stadium akan segera dihelat, Rabu (11/9) dini hari WIB. Jika bisa mengalahkan Ceska, Gli Azzurri dipastikan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

Seperti yang diprediksi oleh La Gazzetta dello Sport sebelumnya, Italia benar-benar menerapkan skema 3-4-2-1. Cesare Prandelli menempatkan Daniele De Rossi sebagai bek tengah bersama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Andrea Pirlo dan Riccardo Montolivo akan berduet di lini tengah Gli Azzurri. Sementara itu, Christian Maggio dan Manuel Pasqual akan mengisi sayap kanan dan kiri.

Sedangkan Emanuele Giaccherini dan Antonio Candreva akan mendukung Mario Balotelli yang bertugas sebagai striker tunggal.

Selain berpeluang meloloskan Italia ke Piala Dunia Brasil 2014, pertandingan di Juventus Stadium ini juga akan mencatatkan rekor penting untuk Gianluigi Buffon. Kiper Juventus tersebut akan menyamai catatan penampilan terbanyak di timnas Italia milik Fabio Cannavaro, 136 caps.

Susunan Pemain Italia dan Republik Ceska

Italia: Buffon; Bonucci, De Rossi, Chiellini; Maggio, Montolivo, Pirlo, Pasqual; Candreva, Giaccherini; Balotelli

Republik Ceska: Cech; Gebre Selassie, Sivok, M Kladec; Limbersky, Plasil, Darida, Husbauer, Rosicky; Jiracek, Kozak


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X