Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Sebut Neymar Terbaik di Dunia

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 September 2013 | 01:58 WIB
Stephen El Shaarawy
Marco Luzzani/Getty Images
Stephen El Shaarawy

Striker muda AC Milan, Stephen El Shaarawy, kini menyebutkan bahwa penyerang Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva Santos Junior, sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Hal ini dikarenakan Neymar sangat mengagumkan dimata pemain Italia berusia 20 tahun itu.

Ditengah-tengah anggapan semua orang yang mengangap bahwa saat ini pemain terbaik di dunia adalah antara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Franck Ribery, Stephen El Shaarawy malah menyebut Neymar Junior sebagai pemain terbaik.

El Shaarawy memiliki alasan atas pernyataan itu semua, karena dalam laga persahabatan yang mempertemukan dirinya dan Neymar saat Italia menghadapi Brasil pada (22/3/13) yang lalu di Swiss, membuat pemain Italia berdarah Mesir itu merasa kagum dengan kemampuan penyerang masa depan Selecao itu.

Namun, El Shaarawy juga menyebutkan bahwa pemain idolanya saat ini adalah Ricardo Kaka Izecson, Alessandro Del Piero, dan Francesco Totti.

"Pemain terbaik di dunia? Saya kira pada saat ini adalah Neymar. Saya pernah bermain melawan dia dan itu sangat mengagumkan bagi saya,"katanya kepada Mundo Deportivo.

"Pemain idola saya? Saya punya beberapa pemain yang saya idolai. Saya sangat senang untuk melihat Kaka kembali (ke Italia), dan Del Piero juga adalah seseorang yang saya contoh,"

"Totti juga adalah seseorang yang saya suka. Ini adalah sebuah kesenangan yang besar untuk bisa bermain melawan dia saat ini," ungkap El Shaarawy.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X