Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Disambut Hangat di Latihan Perdana

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 September 2013 | 02:43 WIB
Samuel Eto'o (kiri), mulai berlatih bersama Chelsea.
Daily Mail
Samuel Eto'o (kiri), mulai berlatih bersama Chelsea.

rekan barunya sesama anak asuh Jose Mourinho.

Dalam latihan tersebut, Eto'o mendapat sambutan hangat dari John Terry cs. Para pemain yang tampil dalam sesi latihan tersebut adalah mereka yang tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasionalnya masing-masing.

Mantan pemain Anzhi itu juga nampak langsung akrab dengan para pemain lainnya seperti Kevin de Bruyne, Michael Essien, Juan Mata, dan pemain anyar Chelsea, Willian. Mereka tengah bersiap untuk melakoni laga tandang kontra Everton, Sabtu (14/9).

Setelah gagal mendatangkan Wayne Rooney dari Old Trafford, Jose Mourinho memilih Eto'o sebagai target pengganti. Mou sangat mengenali karatker permainan Eto'o saat mereka bersama di Internazionale.

Untuk memaksimalkan lini depannya, bukan tidak mungkin jika pelatih asal portugal itu menjadikan Eto'o sebagai pilihan utama ada laga tandang ke Goodison Park.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X