Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Akui Spanyol Kesulitan Hadapi Cili

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 September 2013 | 05:35 WIB
Vicente Del Bosque
Stuart Franklin/Getty Images
Vicente Del Bosque

2. Spanyol yang tertinggal dua kali oleh tim Cili, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir melalui pemain pengantinya, Jesus Navas.

Spanyol sempat tertinggal dua kali melalui gol dari striker Cili, Eduardo Vargas yang tercipta pada menit ke-5 dan 44. Namun, Spanyol berhasil menyamakan kedudukan melalui Roberto Soldado pada menit ke-44 dan Jesus Navas pada menit ke-90+2.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, mengakui bahwa timnya kewalahan menghadapi permainan Cili yang ia percaya sangat bersemangat dan senang untuk menghadapi timnya. Del Bosque juga mengakui bahwa laga ini adalah salah satu yang paling sulit yang pernah ia hadapi.

"Ini adalah salah satu pertandingan yang paling sulit. Sebuah pertandingan yang sulit dan kami juga telah mengetahuinya sebelumnya bahwa laga tersebut akan berlangsung dengan sangat ketat," tutur Del Bosque kepada Football Espana.

"Cili telah berhasil menyakiti kami, namun masuknya Navas menjadi jawaban atas tujuan kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X