Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Ingin Sapu Bersih Dua laga Terakhir

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 September 2013 | 16:07 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Jack Wilshere bertekad memborong kemenangan dalam dua laga terakhir tim nasional Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Semangatnya berlipat mengingat dua pertandingan tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium, markas The Three Lions.

Usai meraup satu poin dari hasil 0-0 melawan Ukraina, Inggris menyisakan dua pertandingan lagi. Pertama melawan Montenegro pada 11 Oktober mendatang, lalu diikuti partai kontra Polandia empat hari kemudian.

Jack Wilshere hanya menginginkan kemenangan saat menjamu Montenegro dan Polandia di Wembley Stadium. Sebab, hanya itu yang bisa menjamin Tiga Singa berangkat ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Kami sekarang memiliki dua pertandingan kandang. Kami berharap menang," ucap gelandang Arsenal itu seperti diwartakan Fox Sports.

"Jika kami bisa melakukannya, maka kami akan berada di pesawat menuju Brasil. Jadi itu (hasil seri melawan Ukraina) adalah poin yang bagus," imbuhnya.

Saat ini Inggris memimpin klasemen Grup H dengan perolehan 16 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Ukraina yang ada di posisi kedua serta Montenegro di posisi ketiga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X