Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raikkonen Pindah, Lotus Unggah Foto Kelinci Kawin

By Oka Akhsan M. - Rabu, 11 September 2013 | 20:45 WIB
Kimi Raikkonen
Peter J Fox/Getty Images
Kimi Raikkonen

Tim Lotus telah mengumumkan kepindahan Kimi Raikkonen ke Ferrari pada 2014 lewat media sosial twitter, Rabu (11/9). Akan tetapi, Lotus memilih menggunakan cara yang tidak biasa.

Peresmian bergabungnya Kimi Raikkonen dengan Ferrari hanya tinggal menunggu waktu setelah Felipe Massa mengumumkan akan meninggalkan Tim Kuda Jingkrak. Semua menjadi terang setelah Lotus, kemudian Ferrari, memberikan konfirmasi.

"Jadi #Kimi pindah ke #Ferrari pada 2014; Sedikit menyakitkan... #F1 #Raikkonen," demikian kicauan di akun twitter resmi Tim Lotus @Lotus_F1Team.

Kata-kata di atas masih bisa dimaklumi. Yang membuat tak biasa adalah gambar foto yang diunggah di bawah tweet tersebut.

Lotus mengunggah gambar kelinci yang sedang bersenggama dengan cara yang agak memaksa. Kelinci merupakan hewan yang sering diumpamakan sebagai seseorang yang tidak setia terhadap pasangannya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X