Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erwin/Syarief Sukses Penuhi Target

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 September 2013 | 21:53 WIB
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013
Djarum Sirnas Sumatera Open 2013

gado asal PB Candra Wijaya dan PB JR Enkei ini menumbangkan unggulan di babak pertama ganda dewasa putra, Selasa (10/9) malam.

Erwin/Syarief yang berangkat dari non-unggulan harus langsung berhadapan dengan unggulan ketujuh, Rahmat Adianto/Rangga Yave Rianto dari PB Djarum. Mereka pun menganggap Adianto/Rangga sebagai lawan terberat karena jika mereka tidak berhasil melewati pasangan ini, langkah mereka langsung kandas.

"Target kami memang mengalahkan mereka. Bagi kami mereka lawan terberat," ujar Erwin.

Erwin/Syarief dapat bernafas lega karena mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya. Adianto/Rangga tumbang di tangan mereka dengan skor 20-22 dan 19-21.

"Tadi kita bermodalkan semangat aja. Bola lawan banyak mati sendiri," sahut Syarief.

Mampu mengatasi hadangan unggulan, membuat Erwin/Syarief lebih percaya diri. Mereka optimis dapat menjadi juara yang menjadi target mereka berikutnya.

Di babak dua, Erwin/Syarief akan bertemu pasangan asal PB Berkat Abadi, Hendra Setyo Nugroho/M. Sholi Huddin Allan yang lolos usai mengalahkan Ahmad Bin Abdul Saman/Ikmal Hussain dari Kawasaki Malaysia, 21-14 dan 21-9.

Sementara itu, para unggulan lainnya belum menemui kesulitan. Chrisna Adi/Ridho Akbar yang bertengger di puncak unggulan lolos setelah menang 21-19 dan 21-12 dari Abd. Aziz/Alfath.

Unggulan kedua, M.Asykuru/M. Sahibul Wafa melaju usai menaklukkan Ayyoda/Roy dua game langsung, 21-9 dan 21-17. Sedangkan Kenas Adi Haryanto/Seiko Wahyu Kusdianto ke babak dua setelah menang 21-12 dan 21-15 atas pasangan Andi/Arvi.

Babak dua ganda putra dewasa akan digelar Rabu, (11/9) pukul 20.00 WIB untuk memperebutkan tiket 8 besar. Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X