Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Ragu Spurs Siap Juarai Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 11 September 2013 | 22:12 WIB
Andre Villas Boas
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Villas Boas

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, pesimis klubnya siap menjuarai Premier League 2013/2014. AVB menyatakan bahwa terlalu dini untuk menggambarkan Spurs sebagai pesaing serius dalam empat besar klasemen.

Tottenham Hotspur bisa disebut sebagai klub paling sibuk dalam bursa transfer musim panas silam. Klub asal London Utara itu mendatangkan tujuh pemain baru yang jika ditotal mengeluarkan uang sebesar 105 juta pound.

Meski dana tersebut dapat tertutupi dengan nilai penjualan Gareth Bale ke Real Madrid yang menyentuh angka 86 juta pound, Andre Villas Boas menegaskan bahwa tidak ada jaminan keberhasilan instan yang akan diraih Spurs.

"Keadaan sulit. Investasi yang telah kami buat menimbulkan harapan pada orang. Tetapi, itu membutuhkan waktu," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

Mantan manajer Chelsea itu menyebutkan bahwa pemain baru belum tentu mampu mengubah keadaan tim. Bahkan, AVB menilai bahwa pesaing mereka lebih diuntungkan dengan porsi pemain lama yang telah mengerti situasi tim.

"Kami melihat bahwa lawan kami selangkah lebih maju karena mereka memiliki pemain yang telah bersama selama bertahun-tahun. Itu adalah keberuntungan yang tidak kami miliki," jelas manajer berpaspor Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X