Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suksesor Van Gaal Masih Misteri

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 11 September 2013 | 22:23 WIB
Louis van Gaal
Pascal Pavani/Getty Images
Louis van Gaal

Jepang 2002.

Direktur Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB), Bert van Oostveen, pun memuji setinggi langit prestasi Van Gaal. Namun, Van Oostveen juga dibikin pusing lantaran sang pelatih sudah menginformasikan ia tak akan menduduki kursi pelatih Belanda seusai perhelatan Brasil 2014.

Van Gaal bakal mengundurkan diri dan Van Oostveen belum berminat untuk membahas siapa suksesornya demi menghormati dan membiarkannya fokus menangani tim. Media massa di Belanda sendiri menjagokan Pelatih Feyenoord, Ronald Koeman, sebagai penerus terbaik Van Gaal.

"Sebelum turnamen di Brasil nanti dimulai barulah kita akan tahu bagaimana wajah baru di staf kepelatihan Belanda. Sampai saat itu tiba, kami akan bersama-sama dengan Van Gaal," kata Van Oostveen di ANP.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X